Rockstar Rilis Trailer Terbaru Red Dead Redemption II

Red Dead Redemption

Sempat ditunda, akhirnya Rockstar memperlihatkan detiail game action adventure mereka, Red Dead Redemption II melalui trailer terbarunya yang baru saja mereka rilis.

Seperti bisa Anda lihat, trailer terbaru ini memperlihatkan bahwa pada tahun 1899 Amerika sudah keluar dari era wild west. Hal ini ditandai dengan semakin agresifnya para sheriff dalam menangkap dan memenjarakan para outlaw. Sementara bagi mereka yang menolak untuk menyerahkan diri, maka pada saat itu juga mereka akan dihukum mati.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, Red Dead Redemption II adalah prekuel dari seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2010 silam. Pada game ini Anda akan berperan sebagai Arthur Morgan, seorang anggota outlaw dari geng Dutch van der Linde yang melawan perubahan baru yang sedang ditegakkan di Amerika pada masa itu.

Red Dead Redemption II akan segera dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sampai saat ini, masih belum ada informasi apapun apakah game ini akan dirilis PC atau tidak sama sekali.

Leave a Reply