Rockstar Akan Hadirkan Map Terbesar yang Pernah Dibuatnya di Red Dead Redemption 2

Rockstar

Rockstar adalah sebuah studio yang tidak bisa dianggap remeh, seluruh game karyanya selalu dipoles secara teliti dan seksama untuk menghadirkan pengalaman bermain yang memorable. Anda mungkin sudah sangat familiar dengan title besar seperti GTA yang menawarkan map Open World luas. Seperti dilansir dari Gamerant, kabarnya Red Dead Redemption 2 yang akan segera dirilis juga akan memiliki map sangat besar, bahkan akan menjadi map terbesar yang pernah dibuat Rockstar jika dilihat dari ukurannya.

Hal ini pastinya menjadi sebuah masalah sekaligus fitur bagi kebanyakan orang. Karena, jika melihat seri Grand Theft Auto yang memiliki kendaraan cepat seperti mobil sport dan juga pesawat kita tetap membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk menjelajahi dunianya. Pastinya hal tersebut akan sangat berbeda dengan Red Dead Redemption 2 yang mengambil setting wild west era 80-an yang masih memakai kuda dan juga kereta gerobak sebagai moda transportasi mereka. Coba Anda bayangkan, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk dapat menjelajahi map tersebut.

Selain itu, treasure yang tersembunyi pastinya juga tidak akan mudah ditemukan dengan map sebesar ini. Tapi, bagi Anda yang sudah melakukan pre-order game tersebut, Anda akan mendapatkan treasure map yang bisa membantu Anda mencari harta tersbut.

Red Dead Redemption 2 akan rilis pada bulan Oktober 2018 mendatang, tepatnya tanggal 26Oktober.

Leave a Reply