Ring of Elysium Resmi Dirilis Garena Indonesia, Yuk Daftar!

Ring of Elysium

Sudah tidak dapat dibantah bahwa 2017 dan kemungkinan 2018 akan jadi tahunnya game battle royale! Kali ini Indonesia akan kedatangan game baru yaitu Ring of Elysium! Lebih keren dari game tetangganya?

Ring of Elysium atau disingkar ROE adalah game battle royale yang memiliki gaya permian mirip dengan Rules of Survival atau Freefire. Namun berdasarkan video ini, ada keunggulan yang ditawarkan ROE dibandingkan pesaing-pesaingnya.

Ya memang game battle royale saat ini memiliki konsep yang bisa dibilang serupa. Terjun dari sebuah pesawat, mencari loot, memancing atau mengincar musuh, dan yang terpenting berusaha selamat sampai dengan waktu selesai.

Jarang ada developer yang menambahkan bumbu unik untuk meningkatkan pengalaman bermain game battle royale. Bagi penulis sistem Building pada Fortnite terbilang cukup unik dan menawarkan sensasi tersendiri pada game battle royale yang gitu gitu aja.

Lalu bagaimana dengan Ring of Elysium? Menawarkan tagline Free Battle Royale, sepertinya game Ring of Elysium ini akan menawarkan beberapa fitur penting yang membuatnya unggul dari game sejenis.

Pertama dari segi kisah, diceritakan bahwa sebuah perusahaan misterius di Eropa menculik banyak orang dan memaksa mereka dalam eksperimen berbahaya. Eksperimen tersebut melibatkan para korbannya untuk bermain dalam sebuah dunia virtual reality yang canggih di mana bila mereka mati di dunia VR maka mereka akan mati di dunia nyata.

Para korban penculikan tersebut terpaksa bertarung satu sama lain demi menjadi orang terakhir yang selamat dari kejamnya simulasi VR tersebut.

Nah dari konsep battle royale yang diumumkan, kita tahu bahwa permainan Ring oElysium kurang lebih akan berkutat pada memposisikan diri dan mendapatkan keuntungan maksimal dalam mapsebelum lingkaran / zona mengecil.

Namun ada yang berbeda dibandingkan dengan sejenisnya! Dalam web resminya, dikatakan bahwa saat pemain memainkan game ini cuaca akan berubah secara dinamis! Salah satu cuaca yang bisa muncul adalah hujan badai!

Belum lagi adalah beberapa aspek dalam map yang bisa dihancurkan. Artinya Ring of Elysium memiliki konstruksi yang dinamis dan bisa dimanfaatkan selama permainan! Sebut saja seperti menjatuhkan puluhan pipa besi ke arah salah satu musuh.

Game ini sendiri rencananya akan dirilis oleh Garena Indonesia, dan kamu sudah dapat mendaftar untuk dapat memainkannya di PC dalam periode closed beta testing dengan mendaftar di sini.

Leave a Reply