Resort Nudis Ini Buka Lowongan Bagi Anda yang Ingin Jadi Lifeguard

resort

Di utara Amerika Serikat ada sebuah resort yang membuka lowongan kerja. Pekerjaannya adalah menjadi lifeguard, namun harus telanjang.

Dyer Woods Nudist adalah resort yang membuka lowongan kerja tersebut. Dyer Woods Nudis sendiri adalah salah satu resort di kawasan Rhode Island, AS. Namanya resort nudis, pengunjung dan stafnya pun tidak memakai pakaian, layaknya kaum nudis.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (11/7/2018) yang menjadi perbincangan di dunia maya adalah lowongan jadi Lifeguard di sana yang mengharuskan untuk juga menjadi nudis. Yang mana artinya, calon Lifeguard-nya juga harus telanjang.

Pihak Dyer Woods Nudist memaklumi jika ada yang mau jadi Lifeguard dan masih canggung untuk menjadi nudis. Mungkin, mereka Akan membuat semacam pelatihannya dulu. Namun, ada juga yang protes, kalau lowongan menjadi Lifeguard itu juga semacam ajakan untuk menjadi nudis.

Kabarnya, lowongan tersebut masih dibuka dengan kontrak kerja 1 tahun. Syaratnya adalah harus berusia minimal 18 tahun, dan harus punya pengalaman menjadi Lifeguard. Sementara itu, bayarannya sekitar USD 12-14 atau setara Rp 172 ribu-200 ribu per jam.

Di kawasan Amerika bagian utara, nyatanya saat ini terdapat lebih dari 260 akomodasi penginapan bertemakan nudis.

Leave a Reply