Resmi! G-Dragon Big Bang Berpacaran Dengan Lee Joo Yeon

Selama beberapa tahun belakangan, media Korea Selatan Dispatch ‘rutin’ membongkar hubungan asmara sejumlah artis K-Pop setiap tanggal 1 Januari. Nah tahun ini, hubungan asmara G-Dragon Big Bang dan Lee Joo Yeon yang menjadi sasaran.

Seperti diberitakan sebelumnya, kamera Dispatch memergoki Lee Joo Yeon dan G-Dragon saat sedang berkencan di beberapa kesempatan. Mereka bahkan sempat berlibur bersama ke Pulau Jeju.

Lee Joo Yeon sebenarnya bukanlah orang asing di dunia industri hiburan K-Pop. Ia pernah menjadi rekan Nana, Uee, dan Kahi dalam girl band After School. Namun, ia telah keluar dari grup tersebut sejak 2015.

Sebelum bergabung dengan After School, Lee Joo Yeon sempat dikenal sebagai ulzzang. Ini adalah istilah untuk seseorang yang bukan berasal dari kalangan seleb, namun dikenal publik karena foto-foto mereka yang menampilkan wajah yang cantik dan menarik.

Pada 2009, wanita kelahiran 19 Maret 1987 ini kemudian bergabung dengan After School yang berada di bawah Pledis Entertainment. Ia, adalah salah satu anggota yang bergabung sejak awal debut After School. Namun ia keluar dari kelompok tersebut pada 2015 karena kontraknya telah habis.

Sebelum bergabung di After School, ia telah lebih dulu terjun ke dunia akting lewat peran kecil di film My Tutor Friend 2 yang rilis pada 2007. Setelah keluar dari After School pun ia masih aktif berakting. Tahun lalu, ia muncul dalam film The King dan serial All Kinds of Daughters-In-Law serta Saimdang, Light’s Diary.

Meski sibuk di industri hiburan, ia tak melupakan urusan studi. Tahun 2011, ia lulus dari Dongduk Women’s University dari jurusan Penyiaran.

Sebelum dengan G-Dragon, Lee Joo Yeon sempat terlibat dalam sejumlah rumor asmara. Salah satu yang paling besar, adalah pada 2013, saat ia diisukan berpacaran dengan So Ji Sub, namun hal ini dibantah agensi yang menaunginya.

Sebelum dibongkar oleh Dispatch, hubungan G-Dragon dan Lee Joo Yeon sempat berembus kencang selama beberapa waktu terakhir. Terutama karena pada Oktober lalu mereka mengunggah kebersamaan mereka lewat aplikasi Kwai.

Namun hal ini sempat dibantah oleh agensi Lee Joo Yeon. Sementara YG Entertainment yang menaungi G-Dragon, menolak memberi komentar dengan alasan bahwa itu adalah kehidupan pribadi G-Dragon.

Leave a Reply