Resmi Diumumkan, Game RPG Berjudul Family Man Rilis Trailer Perdana

Family Man

Broken Bear Games dan No More Robots baru saja mengumumkan sebuah game RPG dengan judul Family Man. Game ini akan menceritakan mengenai seseorang yang harus mengembalikan uang yang sudah dirinya pinjam kepada Mafia dalam waktu 30 hari.

Bekerja untuk membayar hutang pasti bukanlah suatu hal yang mudah. Anda akan dihadapkan pada dua pilihan dimana Anda harus tetap berada di “jalan yang benar” atau terjun ke “dunia gelap” untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Setiap pilihan yang Anda ambil akan memiliki konsekuensi tersendiri. Bukan hanya bagi diri Anda sendiri, tapi juga terhadap lingkungan sekitar dan yang terpenting adalah keluarga Anda. Pilihan yang salah dapat dipastikan akan bisa menghancurkan keluarga Anda.

Seperti yang Anda lihat pada trailer dibawah, Family Man akan memakai voxel graphics yang pasti mengingatkan Anda pada minecraft.

Family Man rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang untuk PC dan konsol. Untuk versi PC akan mendapat closed beta pada penghujung tahun 2018 ini, pendaftarannya bisa Anda lakukan melalui discord.

Leave a Reply