Red Dead Redemption 2 Untuk PC Akan Dirilis Juga?

Dapat dipastikan, Red Dead Redemption 2 adalah salah satu game yang paling ditunggu banyak gamer dari seluruh dunia. Dimana hal tersebut secara tidak langsung memicu keluarnya rumor-rumor seperti tanggal perilisan yang tidak tahu kenapa bisa selalu bocor, sampai kemungkinan untuk rilis pada platform PCdan sepertinya hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

Seperti dilansir dari PCGamesN, CEO Take-Two Interactive, Strauss Zelnick, memberikan sebuah komentar ‘menarik’ saat sedang menghadiri rapat finansial, mengenai kemungkinan perilisan RDR2 untuk PC.

“Saya telah mengamati bahwa platform PC telah menjadi bagian penting dari apa yang kami lakukan, dimana hal ini didorong oleh pedistribusian secara digital.” Ujar Zelnick

Hal ini bisa dilihat dari Grand Theft Auto V yang rilis pada tahun 2013, dimana Take-Two pada mulanya merencanakan game tersebut hanya akan rilis khusus untuk PS3 dan Xbox 360, tetapi akhirnya mereka merilisnya kembali untuk PC, PS4 dan Xbox One. Dan benar saja bahwa hal tersebut adalah keputusan yang sangat menguntungkan bagi mereka dan menjadikan GTA V sebagai salah satu game yang masih populer dimainkan sampai saat ini.

“Kami akan mengambil keputusan mengenai platform yang akan kami dukung perilisannya berdasarkan pandangan kami akan potensi kesuksesannya.” tambahnya.

Mengingat game ini sendiri sudah pernah mendapatkan petisi dari penggemar agar RDR juga dirilis untuk platform PC, menjadi salah satu bukti bahwa RDR adalah salah satu game terbaik yang pernah ada. Tetapi, apabila hal ini kenyataan, RDR sepertinya harus melepaskan lencana sebagai game eksklusif.

Red Dead Redemption 2 rencananya akan dirilis pada 26 Oktober 2018 dan akan tersedia untuk platform PS4 dan Xbox One.

Leave a Reply