Real Madrid Siap Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Gareth Bale

Real Madrid, dikabarkan Mirror (11/10/2017), bersedia melego Gareth Bale asalkan ada klub yang bersedia menebusnya dengan banderol 85 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Gareth Bale sempat diisukan akan hijrah ke Manchester United. Kabar kepergian Gareth Bale ke Manchester United telah berhembus kencang selama bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, dikabarkan dana hasil penjualan Bale akan dimanfaatkan Los Blancos untuk menggaet Kylian Mbappe.

Namun proses transfer urung terjadi, karena Bale enggan hijrah dari Real Madrid. Selain itu, Kylian Mbappe memutuskan untuk hijrah ke Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, Real Madrid mengindikasikan ingin menyingkirkan Bale karena kerap mengalami cedera. Teranyar, pemain 28 tahun tersebut dikabarkan akan absen selama empat pekan setelah mengalami masalah di bagian kaki kirinya ketika melakoni sesi latihan bersama timnas Wales, Senin (2/10/2017).

Situasi bertambah pelik setelah sang pemain tidak lagi menjadi idola bagi suporter Real Madrid. Bahkan, Bale menerima cemoohan dari publik Santiago Bernabeu ketika menekuk APOEL 3-0 pada ajang Liga Champions, 14 September 2017.

Sementara itu, pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs, menyarankan Manchester United untuk menggaet Gareth Bale. Giggs menilai kehadiran Bale dapat membantu The Red Devils meraih gelar Liga Champions.

Pada musim ini, posisi Gareth Bale terancam seiring dengan performa menanjak yang ditampilkan Isco Alarcon dan Marco Asensio. Menurut data, Bale membukukan empat penampilan sebagai starter pada La Liga 2017-2018.

Leave a Reply