Rayakan Masa Early Access, SpyParty Rilis Trailer Baru

SpyParty

Melalui masa pengembangan selama 10 tahun dan telah memasuki masa beta selama 5 tahun, game indie dengan judul SpyParty sekarang sudah memasuki masa Early Access di Steam. Dalam merayakan hal tersebut, sang developer merilis sebuah trailer baru.

SpyParty merupakan sebuah game mata-mata yang menugaskan para pemain menjadi mata-mata atau sniper. Namun, bukan menembak semua yang terlihat ataupun meledakkan sesuatu, game ini justru mengandalkan persepsi dari perilaku manusia dan kemampuan seorang mata-mata untuk mencari informasi dan menyelesaikan misi tanpa menciptakan keributan. Sebagai seorang mata-mata, para pemain di game ini harus menyelesaikan misi seperti mencuri daftar tamu, atau bahkan menggoda tamu lain.

Para pemain harus bisa menyatu dengan kerumunan agar terhindar dari perhatian para Sniper. Sementara itu, tujuan dari sniper adalah untuk mengumpulkan bukti yang cukup sampai ia mengetahui siapa mata-mata yang sebenarnya dan membunuhnya dengan 1 peluru yang ia punya.

Sampai saat ini gameplay utama dari game ini adalah 1v1, mata-mata melawan sniper secara online dan multiplayer. Meski begitu permainan single player sniper juga tersedia secara terbatas. Setelah itu ada juga single-player practice mode yang terbuka untuk siapa saja yang ingin mencoba misi sebagai mata-mata ataupun sniper.

Saat ini SpyParty baru bisa dimainkan di PC dan bisa Anda download via Steam.

Leave a Reply