PUBG Perlambat Bluezone dan Hilangkan Baju In-Game Pada Update Terbaru

Pastinya, update pada sebuah game ditunjukan untuk membuat gameplay semakin tidak membosankan, dan juga menyesuaikan dengan keadaan yang terjadi sekarang agar gameplay menjadi lebih baik lagi.

Meski sebuah game sudah memiliki Player Base yang tinggi, pasti mereka tetap harus melakukan hal itu juga, mereka harus membuat semacam perubahan secara berkala, meski hanya perubahan minor saja. Pada update terbaru kali ini, PUBG memtuskan untuk mentweak beberapa aspek pada Blue Zone dan juga memutuskan untuk menghilangkan Clothing In-Gamenya kedepannya.

Perbedaan yang cukup signifikan terjadi pada Blue Zone. Dimana akan terdapat delay yang lebih sebentar antara satu circle dengan circle berikutnya, tetapi speed Blue Zone juga akan bergerak lebih lambat terutama saat mendekati akhir game. Damage pada akhir bluezone juga sepertinya akan dibuat jauh lebih sakit lagi karena speed yang terjadi di akhir game juga sangat lambat. Blue Zone terkahir saat ini akan mengecil kearah tengah dibandingkan dengan sebelumnya yang mengecil secara random.

Bukan hanya itu, pada update kali ini PUBG juga memutuskan untuk menghilangkan In-Game Clothing. Banyak sekali tuntutan dari player yang meminta untuk menghilangkan in-game Clothing karena dirasa mengganggu performance, tetapi tidak sedikit juga orang yang suka dengan fitur ini karena mereka tidak perlu membeli baju untuk tampil keren.

Jika patch ini berjalan dengan lancar tanpa kendala, maka kemungkinan besar seminggu kemudian patch ini akan live di dalam game aslinya. Anda juga bisa membaca full patchnya di link ini.

Leave a Reply