PUBG Mobile Bahasa Inggris Sudah Dirilis, Download di Google Play Store

PUBG Mobile

Beberapa hari yang lalu ada infromasi yang beredar melalui banner in-game PUBG: Battlefield mengenai akan dirilisnya versi berbahas Inggris dari game yang dikembangkan oleh Tencent ini. Saat ini akhirnya versi berbahasa Inggris dari game bergenre battle royale ini resmi dirilis. Namun, untuk sementara waktu, untuk versi bahasa Inggris ini masih akan hanya tersedia di Google Play Store Canada.

Tetapi, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin memainkan versi bahasa Inggris dari game satu ini, Anda mungkin bisa mencoba cara ini agar bisa mendownload game yang satu ini.

  1. Install Touch VPN di Handphone Anda
  2. Pilih Region Canada
  3. Buka settingan Handphone, pilih App and Storage
  4. Hapus Cache Playstore
  5. Buka dan cari PUBG  
  6. Install dan mainkan

Dengan rilisnya PUBG Mobile versi berbahasa Inggris ini, pastinya ini adalah sebuah kabar baik bagi Anda para pecinta game battle royale.

Game PUBG: Battlefield merupakan game yang dikembangkan oleh kerjasama antara Tecent dan LightSpeed & Quantum. Kedua developer tersebut berjanji, bahwa game ini akan dibuat sesama mungkin dengan PUBG versi PC. Sehingga Anda bisa merasakan pengalaman yang sama meski game ini Anda mainkan melalui layar smartphone.

Jika melihat secara sekilas dari segi gameplay, sepertinya memang tidak ada perbedaan yang mencolok antara versi mobile dan PC.

Saat ini game PUBG: Battlefield sendiri masih dalam masa open-beta, tetapi luar biasanya game ini telah berhasil menduduki urutan teratas di situs download TapTap. Sepertinya Tencent ingin terus menjaga persaingan dengan developer game NetEase yang belum lama ini baru merilis dua game battle royale sekaligus, yakni Fortcraft dan Island Pionner untuk platfrom IOS dan Andorid.

Leave a Reply