PUBG Akan Segera Hadirkan MK47 Mutant dan Laser Sight

MK47 Mutant

Kehadiran senjata baru pasti akan menjadi salah satu hal yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar PUBG. Kabar baiknya, PUBG akan segera merilis senjata baru untuk kategori assault rifle bernama MK47 Mutant. Dan hadir menemani senjata ini, PUBG juga merilis attachment berupa Laser Sight.

Tidak bisa dipungkiri lagi, saat ini para pemain PUBG lebih sering memakai assault rifle karena kemampuannya yang bisa dikatakan cukup mematikan untuk jarak jauh, jarak menengah serta jarak dekat sekalipun.

MK47 Mutant sendiri didesain khusus untuk memberikan teror ketika adu tembak jarak menengah ataupun jarak jauh, dengan daya tembakan yang mirip dengan AKM sebagai assault rifle dengan damage tertinggi.

Namun, MK47 Mutant hanya akan memiliki mode tembakan single shot dan 2-round burst sajaKarena itu, melawan pemain lain bersenjatakan SMG yang biasanya menggunakan mode full auto dan adu tembakan dalam jarak dekat sangat tidak disarankan.

Pastinya MK47 Mutant akan menjadi lebih hebat dan mematikan dengan attachment yang juga akan hadir dalam update terbarunya nanti, yakni Laser Sight. Attachment ini sepertinya sangat cocok untuk Anda yang suka bermain agresif terutama dalam area yang sempit seperti di dalam bangunan.

Laser Sight sendiri akan bisa Anda pasangkan pada SMG, AR, DRM bahkan Pistol, dan pasti senjata yang Anda gunakan akan lebih mematikan pertarungan jarak dekat. Attachment ini juga akan mengurangi bullet spread saat melakukan hip fire ataupun soft aiming, dimana dua hal ini sering terjadi pada adu tembakan jarak dekat yang tidak diduga.

Leave a Reply