PUBG Akan Hadirkan Beragam Update Untuk Versi XBOX

PUBG

PlayerUnknown’s Battleground atau biasa disingkat PUBG saat ini sedang menjadi primadona bagi para penggemar genre shooter dengan perpaduan genre Battlegrounds. Setelah merilis untuk versi Xbox pada bulan Desember 2017 kemarin, para pemainnya sudah terbiasa dengan adanya weekly updates yang memberikan patch untuk game tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik dan stabil. Tetapi, belakangan ini, Bluehole selaku developer tampaknya sangat jarang memberikan update baik di versi PC maupun Xbox One.

Berdasarkan sebuah postingan di reddit belum lama ini, tim dari PUBG berbagi beberapa informasi baru mengapa tidak ada update baru hingga kapan rilisnya update tersebut.  Untuk sementara waktu, update berikutnya masih belum bisa dikonfirmasi, tetapi Anda dapat bersekulasi bahwa patch baru akan hadir dalam beberapa minggu kedepan.

Tim dari PUBG sendiri saat ini masih menyelesaikan tahap development baru untuk game tersebut dan sepertinya akan ada penundaan lebih lanjut jika mereka menghadapi masalah baru.

Informasi tentang patch notes selanjutnya untuk Xbox One juga masih belum diketahui, tetapi bisa dipastikan nantinya update akan berfokus terhadap kestabilan dan performa dari game itu sendiri.

Berbagai bug issues dan fps drops saat ini membuat para pemainnya frustasi dalam minggu-minggu terakhir ini, sementara itu sang developer dipercaya sedang bekerja keras untuk menyelesaikan banyak masalah utama yang ada dalam game tersebut.

Lewat akun Twitter resminya, mereka juga akan membagikan rencana kedepannya mengenai progres dari pengembangan PUBG itu sendiri. Jadi bisa dipastikan akan ada berbagai update di masa yang akan datang.

Leave a Reply