Pria Ini Temukan Narkoba Dalam Konsol Nintendo Jadul

Nintendo jadul

Di Georgia, Amerika Serikat, ada seorang kolektor yang baru saja membeli konsol Nintendo jadul di pasar loak dan kaget bukan main ketika dirinya menemukan sebuah benda terlarang di dalam konsol tersebut. Di dalam konsol tersebut, tepat di bagian dekat mesin terdapat sebuah paket yang berisikan narkoba.

Seperti dilansir UPI.com, kejadian ini langsung menjadi viral setelah akun Julian Turner of Newnan memposting video tersebut ke situs berbagi video.

Pada video tersebut mulanya terlihat seorang pria di akun tersebut mengunjungi pasar loak dan melihat sejumlah konsol Nintendo dari tahun 1980-an.

Turner mengatakan, ketika pertama kali dirinya membeli konsol tersebut ia sudah merasakan ada yang tidak beres pada mesin tersebut. Nintendo tersebut dirasakannya lebih berat dari yang pernah ia beli sebelumnya.

Karena rasa penasarannya, akhirnya dirinya memutuskan untuk membuka mesin tersebut. Tidak pernah terbayangkan olehnya ada dua paket narkoba terbungkus rapi di dalamnya.

Departemen Kepolisian Newnan akhirnya langsung melakukan penyelidikan terhadap penemuan narkoba tersebut.

Sementara itu, tim penyidik yang ditugaskan secara langsung mengatakan bahwa paket narkoba tersebut sudah berada di dalam mesin nintendo dalam kurun waktu yang cukup lama, sebelum akhirnya berakhir di pasar.

Penemuan berbagai benda asing dalam koleksinya sebenarnya bukan lah kejadian pertama.

Sebelumnya, ia pernah membeli benda antik lain yang kemudian di dalamnya ditemukan uang senilai US$ 5.000 atau setara dengan Rp 68,8 juta.

Leave a Reply