Pria Ini Panik Karena Melihat Harimau di Ladangnya, Ternyata….

harimau

Pasukan polisi bersenjata langsung bergerak cepat saat mendapatkan laporan mengenai seekor harimau yang tersesat di sebuah ladang pertanian di Skotlandia. Tetapi, ternyata yang ditemukan di lokasi justru malah membuat kesal pihak keamanan.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, seorang petani bernama Bruce Grubb menelepon dengan nada panik ke Kepolisian Kota Aberdeenshire pada Minggu sore, 4 Februari 2018. Ia mengatakan bahwa ia telah melihat seekor harimau sedang duduk di tengah ladang pertanian yang dikelolanya.

Berbagai pertanyaan muncul seketika di kepala Grubb, mulai dari kemungkinan harimau tersebut kabur dari kebun binatang, sampai lepas dari sindikat para penjual hewan ilegal.

Tetapi, Grubb kemudian sadar bahwa Kota Aberdeenshire bukanlah habitat yang tepat untuk harimau. Selain itu, di kota juga tidak ada kebun binatang, dan kebun binatang terdekat berada di Kota Glasgow, yang berjarak sekitar 162 mil sekitar 260 kilometer.

“Saya sangat khawatir harimau tersebut akan memakan seluruh sapi peliharaan,” ucap Grubb.

Namun, ketika ia menyadari bahwa harimau tersebut tidak bergerak dalam waktu lama, perasaan curiga pun muncul.

Hingga akhirnya ketika ia mengeceknya langsung bersama polisi, misteri pun terbongkar. Harimau tersebut ternyata hanyalah sebuah boneka besar.

Ketika insiden terjadi, Bruce sedang mengadakan sebuah pesta kecil di rumahnya. Ketika itu, ia sempat meminta tolong salah seorang temannya untuk melihat 200 ekor sapi peliharaannya di kandang.

Temannya tersebut kembali dengan muka panik, dan mengatakan bahwa ia baru saja melihat seekor harimau di tengah ladang pertanian milik Grubb.

Setelah mendengar laporan tersebut, Grubb pun langsung menelepon polisi, dan memutuskan untuk tidak keluar rumah hingga bantuan benar-benar datang.

Ia sampai menelepon pengelola kebun binatang di kota Glasgow dan Edinburgh untuk memeriksa, apakah ada salah satu hewannya yang lepas atau tidak.

Tetapi, ketika sekelompok petugas polisi bersenjata datang mengamankan lokasi, terbongkarlah bahwa apa yang ditakutkan oleh Grubb ternyata tidak nyata, melainkan hanya sebuah boneka harimau yang memiliki bentuk mirip dengan yang sesungguhnya.

“Kami sangat menghargai laporan itu karena pelapor benar-benar tidak tahu apa yang dilihatnya, selain perasaan khawatir akan keselamatan diri dan orang-orang di sekitarnya,” jelas Inspektur George Cordiner dari Kepolisian Kota Aberdeenshire.

Leave a Reply