Pria Ini Diikat di Pesawat Karena Telanjang dan Serang Pramugari

Pramugari

Pada penerbangan Malindo Air dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Dhaka, Bangladesh pada Sabtu 3 Maret 2018 waktu setempat ada seorang pria yang terpaksa harus diikat selama penerbangan berlangsung. Penumpang tersebut diikat karena ia berusaha untuk menyerang salah satu pramugari dan juga melepas pakainnya di atas pesawat.

Seperti dilansir Asia One, Senin (5/3/2018), insiden tersebut terjadi pada pesawat dengan nomor penerbangan OD162.

Pria berusia 20 tahun yang diidentifikasi merupakan seorang mahasiswa dari sebuah universitas di Cyberjaya Malaysia, juga diduga melakukan masturbasi di tempat duduknya ketika menonton pornografi di laptop.

Saksi mata mengatakan bahwa pria Bangladesh tersebut pergi ke toilet untuk membuka pakaian lalu kembali ke tempat duduknya dan tidak lama kemudian, dia kencing.

Seorang saksi lainnya mengatakan bahwa pria tersebut mulai bersikap agresif ketika disuruh mengenakan pakaian oleh pramugari. Bukannya mengikuti omongan pramugari, pria tersebut malah menyerang kepala pramugari.

Akibat situasinya yang menjadi semakin tidak terkendali, pria tersebut akhirnya dipegang oleh para penumpang lainnya di pesawat dan diikat tangannya dengan sehelai kain.

Gambar pria telanjang tersebut kemudian langsung beredar dan menjadi viral di media sosial termasuk WhatsApp.

Menurut pihak maskapai Malindo Air, penumpang tersebut telah diamankan oleh petugas yang berwenang di Dhaka setelah pesawat mendarat. Ia lalu ditahan.

“Sehubungan dengan kejadian penumpang mengganggu penerbangan OD162 ke Dhaka pada 3 Maret, awak kapal telah mengikuti prosedur operasi standar untuk menahan penumpang demi mencegah gangguan lebih lanjut terhadap kru dan penumpang.”

“Maskapai ini akan terus waspada untuk memastikan penumpang menikmati perjalanan dengan nyaman,” jelas maskapai penerbangan tersebut dalam sebuah pernyataan yang diunggah di halaman Facebook.

Leave a Reply