Presiden Mesir Mendoakan Untuk Kesembuhan Mohamed Salah

Mohamed Salah

Mohamed Salah mengalami cedera yang mengancam partisipasinya di Piala Dunia 2018. Salah mendapatkan dukungan dari Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi, agar lekas sembuh.

Salah mengalami cedera bahu ketika klubnya, Liverpool, dikalahkan Real Madrid 1-3 di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Winger berusia 25 tahun itu terjatuh setelah berebut bola dengan bek Madrid, Sergio Ramos, dan akhirnya ditarik keluar pada babak pertama.

Salah terlihat begitu terpukul setelah mendapatkan cedera tersebut. Dia terlihat menangis ketika meninggalkan lapangan.

Ada kekhawatiran cedera di bahu Salah akan membuatnya absen di Piala Dunia 2018 yang akan dimulai tak lama lagi. Salah sendiri mencoba optimistis dan akan berjuang agar bisa tampil di Rusia.

El-Sisi mengaku sudah menghubungi Salah dan mendoakannya agar lekas pulih.

“Saya sudah menghubungi putra Mesir yang baik dan putra saya, Mohamed Salah, untuk meyakinkan dia setelah cederanya,” tulis El-Sisi di akun Twitter-nya.

“Seperti yang saya kira, saya melihatnya sebagai seorang pahlawan yang lebih kuat daripada cedera dan bersemangat untuk tampil di turnamen dan meneruskan penampilan bagusnya.”

“Saya bilang ke dia, dia menjadi ikon Mesir, mengirimkan sebuah kehormatan dan kebanggaan. Saya berdoa kepada Allah, seperti seorang ayah untuk putranya, agar dia segera sembuh.”

Mesir masuk Grup A di Piala Dunia 2018 bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Lawan pertama Mesir adalah Uruguay dalam laga di Yekaterinburg, 15 Juni 2018.

Leave a Reply