Presiden Barcelona Temui Griezmann Dan Agennya, Ada Apa?

Barcelona

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengaku memang sempat bertemu dengan Antoine Griezmann dan agennya. Sebuah sinyal menuju kesepakatan transfer?

Dalam beberapa bulan terakhir kabar tentang Barcelona menjadikan Griezmann sebagai target transfer terus muncul. Peluang transfer memang amat terbuka mengingat klausul rilis Griezmann akan turun jadi ‘hanya’ 100 juta euro di musim panas ini, berkurang separuh dari semestinya.

Griezmann sendiri berkali-kali ditanyai soal ini dan selalu menjawab fokusnya adalah menyelesaikan musim bersama Atletico. Kabar terakhir menyebutkan bahwa penyerang 27 tahun itu sedang merundingkan masa depannya dengan klub.

Griezmann berharap masa depannya jelas sebelum Piala Dunia 2018. Kini Barcelona memanaskan kembali isu kepindahan Griezmann usai sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu, mengakui sempat ada pertemuan dengan si pemain pada Oktober lalu.

Meski demikian Bartomeu juga menekankan bahwa pihaknya ingin menghormati dan menjaga hubungan dengan Atletico, sehingga tak mau bicara banyak soal Griezmann. Komunikasi dengan Presiden Atletico Enrique Cerezo terjaga dengan bagus sejauh ini.

“Kami tidak membicarakan pemain dari klub lain. Saya memang melihat Griezmann satu hari saat liburan. Kami bertemu dengan agennya, benar. Saat itu bulan Oktober,” ungkapnya kepada RAC dikutip Soccerway.

“Kami berbicara dengan Cerezo tentang banyak topik. Kami memiliki hubungan yang sangat baik,” lanjut dia.

Barcelona aktif membeli pemain mahal belakangan. Sejak melepas Neymar ke Paris Saint Germain dengan harga 222 juta euro, mereka telah mendatangkan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho dengan masing-masing berharga 145 juta euro dan 161 juta euro secara berurutan.

Leave a Reply