Pramugarinya Dikabarkan Lakukan Pesta Seks, Ini Respon China Eastern Airlines

Pesta Seks

China Eastern Airlines saat ini sedang diterjang isu miring. Ada sebuah Rumor yang menyebutkan, pramugari-pramugari dari maskapai penerbangan tersebut melakukan pesta seks di sebuah hotel.

Kabar miring ini muncul akibat sebuah video yang diunggah di Sina Weibo, sebuah situs mikroblogging paling populer di China. Dalam video tersebut terlihat enam orang yang terdiri dari dua pria dan empat wanita sedang telanjang bulat, menari erotis, dan tertawa terbahak. Bahkan, beberapa di antaranya terlihat sedang berhubungan seks.

Video ini menyebar dengan cepat dan meluas. Spekulasi pun muncul. Mereka yang terlibat dalam video itu diduga adalah pramugari-pramugari China Eastern Airlines atau anak perusahaannya Shanghai Airlines.

Namun, dalam sebuah dokumen yang dipercaya berasal dari China Eastern Airlines, maskapai tersebut dengan sangat tegas menolak klaim tersebut. Mereka bersikeras menyatakan bahwa ada pihak-pihak yang sedang serusaha untuk merusak reputasi perusahaan.

The Shanghaiist mengabarkan, rekaman tersebut dikabarkan terjadi di Madrid. Tetapi, ada juga yang percaya bahwa adegan seronok tersebut sebenarnya direkam di sebuah spa mewah di Thailand, seperti dikutip dari News.com.au, Senin (19/3/2018).

Video tersebut saat ini sudah ditangguhkan dan sekarang “China Eastern” menjadi kalimat kedua paling disensor di Weibo. Sedangkan pria dan wanita yang berada dalam video hingga saat ini belum diketahui identitasnya, apakah seorang pramugari maskapai atau pelayan spa.

Leave a Reply