Pogba Kartu Merah, Arsenal Vs MU Berakhir Dengan Skor 1-3

Arsenal Vs MU, Manchester United memetik kemenangan 3-1 dari lawatan ke markas Arsenal di Liga Inggris. Paul Pogba diganjar kartu merah dalam laga MU melawan The Gunners itu.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB, Arsenal lebih banyak melakukan penguasaan bola. Mereka mampu melakukan lebih dari 70 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir situs resmi Premier League.

Adalah David De Gea yang menjadi tembok tebal untuk Arsenal. Kiper MU itu melakukan sebanyak 14 penyelamatan, dari total 15 shot on target Meriam London.

Sementara itu, lini serang MU sangat efektif. Dua tembakan on target awal, bisa berbuah gol. Antonio Valencia dan Jesse Lingard pencetak golnya di babak pertama.

Arsenal bisa memperkecil ketertinggalan lewat Alexandre Lacazette. MU bisa menjauh pada menit ke-63 lewat gol Lingard.

MU harus bermain dengan 10 orang usai Paul Pogba diganjar kartu merah pada menit ke-74. Tapi, skor 3-1 untuk kemenangan MU tetap bertahan meski tim tamu defisit pemain.

Dengan tambahan tiga angka ini, MU menempati posisi dua klasemen dengan raihan 35 poin. Sementara itu, Arsenal ada di posisi lima dengan raihan 28 poin.

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Koscielny, Mustafi (Iwobi 15), Monreal; Bellerin, Xhaka (Welbeck 77), Ramsey, Kolasinac (Olivier Giroud 77); Oezil, Sanchez; Lacazette

Man United: De Gea, Valencia, Lindelof, Smalling, Rojo, Young (Rashford 90), Matic, Pogba, Lingard (Darmian 76), Lukaku, Martial (Herrera 67)

Leave a Reply