Playerunknown’s Battlegrounds Dapatkan 2 Crate Baru

Playerunknown’s Battlegrounds

PUBG Corp saat ini mungkin sedang sibuk-sibuknya dalam berbagai hal, mulai dari persiapan perilisan versi mobile dari Playerunknown’s Battlegrounds, hingga mengurus versi Xbox One, dan juga melawan para cheater yang terus bertambah.

Meskipun begitu, mereka tetap konsisten dalam memberikan konten baru kepada para pemain setia untuk membuat game tetap segar. Selain dari map baru yang sedang dipersiapkan untuk beberapa bulan mendatang, PUBG huga akan segera merilis crate baru yaitu: Fever Crate dan Militia Crate.

Fever Crate sendiri akan berisikan item-item kosmetik bertemakan fashion tahun 70-an dan 80-an, sedangkan untuk Militia Crate akan berisikan item-item kosmetik bertema militer berupa “pasukan resistance Erangel” dan/atau “penghuni perbatasan Miramar”.

Fever Crate dan Militia Crate sendiri bisa dibeli dengan menggunakan BP seperti biasa, akan tetapi untuk Fever Crate akan dijual secara terpisah dari crate-crate lain. Crate ini akan bisa dibeli dengan 1200 BP, sedangkan untuk Militia Crate akan bisa dibeli seperti biasa dengan 4 crate lama lainnya.

Untuk Fever Crate hanya akan dapat dibuka menggunakan early bird key, sedangkan untuk Militia Crate dapat dibuka tanpa menggunakan key layaknya Biker Crate, Survival Crate, dan Wanderer Crate.

Kedua crate baru ini sudah dirilis di test server hari ini. Karena itu segeran siapkan diri untuk menghabiskan BP kalian setelah update dirilis untuk versi utama dari PUBG. Melihat ini merupakan crate baru, mungkin ini saat yang tepat untuk mendapatkan “uang” gratis karena biasanya crate baru akan dijual dengan harga mahal oleh komunitas Steam pada minggu pertama.

Leave a Reply