Pilot Rekam Pemandangan Sebelum Landing, Keren Banget!

Saat berpergian menggunakan pesawat terbang, penumpang hanya fokus pada pemandangan setelah take off dan landing. Ternyata, saat melakukan persiapan take off dan landing, pilot dan copilot pun dapat menikmati pemandangan indah dari jendela kokpit pesawat.

Dilansir dari indy100, akun Twitter pribadi pilot Sandeep Varma @Sandeepvarma787, menampilkan pemandangan indah yang hanya bisa dinikmati dari jendela kokpit pesawat saat mendarat.

Berkat pilot Qatar Airways tersebut, sekarang kamu dapat merasakan pengalaman melihat pemandangan indah saat pesawat akan mendarat. Sandeep mengunggah sebuah video pendaratan pesawat di Queenstown, Selandia Baru.

“This is what the pilot sees and the passengers do not see. During landing at Queenstown New Zealand Airport,” tulis Sandeep dalam Twitter-nya.

Video berdurasi kurang dari dua menit tersebut merekam kondisi di luar pesawat ketika akan mendarat. Dalam video itu, terekam keadaan di luar pesawat ketika berada di atas awan.

Terlihat juga bagaimana pesawat terbenam beberapa saat di dalam awan hingga akhirnya menunjukkan pemandangan yang menakjubkan di bawah. Video tersebut berakhir ketika pesawat mulai mendarat di landas pacu yang membuat kagum beberapa netizen.

Leave a Reply