Petugas Pemadam Kebakaran Rusia Dibuat Kesal Anak Kecil

Pemadam Kebakaran

Kadang-kadang anak kecil bisa menjadi sangat menjengkelkan, terutama jika Anda merupakan seorang pemadam kebakaran di Siberia, Rusia, sementara ada seorang anak berumur 9 tahun yang terus-menerus menelpon kantor Anda.

Keisengan anak kecil ini akhirnya bisa dihentikan dan ia akhirnya tertangkap sebelum akhirnya ditegur oleh para petugas pemadam kebakaran.

Bulan lalu, para petugas pemadam kebakaran dari kota kecil Ust-Kut, dekat Irkutsk atau sekitar 4.200 km di timur Rusia, mengajari murid-murid sekolah dasar mengenai apa yang harus mereka lakukan jika terjadi keadaan darurat.

Tetapi, ada seorang murid bernama Vadim, berusia 9 tahun, yang sepertinya tidak menganggap serius pelajaran tersebut.

Selama sebulan setelah pelajaran tersebut, Vadim menelepon petugas pemadam kebakaran. Polisi pun membutuhkan waktu beberapa minggu sebelum akhirnya bisa melacaknya.

Setelah tertangkap, polisi menyarankan orangtua anak itu agar segera mengunjungi seorang psikolog, sedangkan para petugas pemadam kebakaran yang telah ia isengi mengundangnya untuk bermain ke markas mereka.

Beruntung, para petugas tidak memarahi Vadim. Di sana, mereka menasihati Vadim sambil mangatakan bahwa ia telah membuang-buang waktu layanan darurat.

Para petugas juga menambahkan, Vadim mungkin telah membahayakan nyawa seseorang dengan membuat sebuah panggilan palsu.

“Kami menjelaskan kepadanya mengenai pekerjaan kami, menjelaskan betapa pentingnya aksi cepat tanggap, ketika nasib orang lain dipertaruhkan dalam hitungan menit,” ujar komandan garnisun tersebut, seperti dilansir oleh media Rusia, RBTH.

Leave a Reply