Pesawat Ini Lakukan Pendaratan Darurat Karena Kentut Penumpang

Karena seorang penumpang berusia lanjut kentut berlebihan ketika pesawat sedang mengudara, penerbangan Transavia Airlines dari Dubai tujuan Amsterdam harus melakukan pendaratan darurat di Austria.

Seperti dilansir Asia One. Senin (19/2/2018), pada mulanya dua penumpang yang duduk di sebelah seorang pria berusia lanjut memintanya untuk menahan kentut. Setelah itu mereka mengeluh ketika mulai tercium bau busuk.

Meski sebuah pesawat terbang memiliki sistem ventilasi yang baik, ruangan yang kecil dan jarak penumpang yang berdekatan membuat kentut tersebut seperti musibah. Apalagi hal ini terjadi di sebuah penerbangan yang sangat panjang.

Hingga saat ini belum diketahui apakah perut kembung si pria berusia lanjut tersebut yang memicu kentut atau disebabkan oleh kondisi lainnya.

Pria tua tersebut kemudian diberikan peringatan untuk berhenti kentut oleh awak pesawat. Setelah itu, adu mulut pun terjadi oleh dua penumpang yang berdekatan dengannya.

Karena itu, akhirnya pilot memutuskan pesawat tersebut putar arah ke Austria, di mana polisi setempat bisa melakukan intervensi untuk menurunkan orang-orang yang melakukan pelanggaran dari penerbangan.

Pria tua yang menjadi tersangka buang angin dan dua perempuan bersaudara yang terlibat adu mulut kemudian diminta turun dari penerbangan tersebut. Menurut seorang juru bicara Transavia, kedua wanita tersebut bersikap dengan sangat agresif dan berbicara kasar.

Berdasarkan sebuah laporan dari De Telegraaf, kedua perempuan tersebut membantah tuduhan yang ditujukan kepada mereka.

Sementara itu, pihak maskapai penerbangan memberlakukan larangan bepergian kepada mereka meski telah dibebaskan dari kantor polisi.

 

Leave a Reply