Pesan Henry Indraguna Ke Angela Lee Setelah Tak Jadi Kuasa Hukum

Angela Lee

Henry Indraguna tidak lagi menjadi kuasa hukum Angela Lee untuk menyelesaikan kasus dugaan penipuan yang dialaminya. Dirinya menjelaskan jika sebenarnya Angela memiliki itikad baik untuk melunaskan seluruh hutang-hutangnya.

“Tidak ada itu namanya niatan tidak baik, buktinya kami membayarkan, ada 120 kali lebih kami membayar kok. Rumah juga sudah diserahkan. Tapi ya polisi punya alasan sendiri menetapkan status tersangka Angela. Makanya pada saat naik tersangka saya udah pesan ke tim saya kalau Angela nggak pulang ini. Anaknya yang kasian dan minta tolonglah titipin dulu,” ujarnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dirinya pun mengatakan sudah mengikhlaskan kasus ini dan berharap yang terbaik untuk Angela. Henry menggarisbawahi jika dirinya tak akan pernah melepaskan kliennya, namun justru dalam kasus ini, Angela-lah yang meminta Henry untuk melepaskan kasus ini.

“Demi kepentingan Angela walaupun saya berat, kami ikhlaskan kasus ini. Ya semoga dia bisa ngelewatin masalahnya dengan baik. Namanya bersalah atau tidak bersalah kita sebagai penasihat hukum harus dampingi terus sampai nanti putusan dan pembuktian. Di sini Angela yang memutuskan sepihak,” tambahnya.

“Dari saya tidak akan pernah melepaskan klien kami walaupun dalam keadaan apapun, ada kode etik yang kami jaga. Kami tidak melepaskan satu klien di tengah jalan pada saat mereka membutuhkan sekali. Itu saya garisbawahi,” tutupnya.

Kasus ini berawal dari bisnis jual beli mobil sang suami, David Hardian Sugito yang mendapatkan suntikan modal dari Santosa Tandyo. Alih-alih dijadikan modal beli mobil, uang tersebut malah digunakan untuk modal jual beli tas impor Angela. Bisnis tersebut akhirnya macet dan mengakibatkan David dan Angela memiliki hutang hingga miliaran rupiah.

Leave a Reply