Perlihatkan Gameplay Perdana, Red Dead Redemption 2 Miliki Grafis Memukau

Redemption 2

Menjadi salah satu game yang sangat dinantikan oleh banyak pihak pada tahun ini, pastinya membuat Red Dead Redemption 2 harus mengemban tugas untuk menjadi yang lebih baik dari iterasi pertamanya. Setelah lama tidak ada kabar dan hanya diperlihatkan adegan sinematiknya saja, hari ini akhirnya Rockstar memperlihatkan gameplay perdananya.

Monster Hunter World PC Puncaki Daftar “Top Selling” di Steam

Rockstar Games menunjukan gameplay perdana Red Dead Redemption 2. Hal ini memberikan para penggemar gambaran bagaimana gameplay game yang sangat ditunggu-tunggu tersebut. Rockstar sepertinya juga berhasil mengubah engine yang juga mereka pakai untuk GTA V menjadi lebih baik di game koboi andalannya.

Mereka mengatakan bahwa dunianya akan sangat detail dan interaktif. Camping, berburu, senjata yang lebih realistis, sampai berinteraksi dengan NPC akan disajikan oleh developer yang terkenal dengan Grand Theft Auto-nya tersebut dengan lebih baik.

Red Dead Redemption 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 di PlayStation 4 dan Xbox One. Belum ada informasi apapun mengenai apakah game ini akan dirilis di PC atau tidak sama sekali.

Leave a Reply