Perilisan Game Metro Exodus Ditunda Sampai 2019

Metro Exodus

Jika Anda berharap pada tahun ini bisa segera memainkan game berlatar post apocalyptic adaptasi novel karya penulis asal Russia, Dmitry Glukhovsky, yakni Metro Exodus, sepertinya Anda harus menunggunya lebih lama lagi. Hal ini karena proses pengembangannya yang membutuhkan waktu lebih panjang sehingga menghambat perburuan ghoulmu di Russia.

Berdasarkan press releasenya, 4A Games dan Deep Silver mengumumkan bahwa perilisan Metro Exodus akan ditunda sampai kuartal pertama tahun 2019 mendatang, artinya akan dirilis sekitar bulan Januari hingga Maret. Mereka mengatakan bahwa penundaan tersebut disebabkan karena mereka ingin memberikan para gamer pengalaman terbaik dari seri Metro yang paling ambisius yang pernah mereka kerjakan.

Penundaan ini memberikan mereka waktu lebih untuk memoles gamenya menjadi lebih baik. Tetapi, sepertinya penundaan tersebut lebih dari sekedar pemolesan gamenya saja. Melainkan pergantian dan juga perubahan beberapa elemen yang telah diimplementasikan di game yang saat ini sudah dijual di pasaran.

Leave a Reply