Perihal Transfer AC Milan, Ini Komentar Presiden Inter Milan

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengungkapkan pendapatnya tentang aktivitas transfer AC Milan. Menurut Thohir, I Rossoneri membeli banyak pemain karena tengah membangun skuat.

AC Milan telah mendatangkan sepuluh pemain baru sepanjang bursa transfer musim panas 2017, yaitu Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini.

Guna mendapatkan ke-10 pemain itu, AC Milan mengeluarkan 182 juta euro (Rp 2,88 triliun). Hal tersebut membuat Il Diavolo Rosso menjadi salah satu kesebelasan yang diunggulkan meraih Scudetto.

Meski begitu, Erick Thohir mengaku tidak berniat mengikuti jejak AC Milan. Menurut pria asal Indonesia itu, Inter Milan memiliki strategi transfer yang berbeda.

“Inter Milan telah mendatangkan empat pemain baru. Saya telah sering berkata, kami memiliki strategi transfer yang berbeda dengan AC Milan,” ujar Thohir kepada Metro TV.

“Pemilik baru mereka harus menginvestasikan dana untuk membangun skuat dan membeli pemain baru. Kami telah melakukan itu sejak 2013. Saat ini, kami hanya perlu melengkapi skuat untuk kembali ke Liga Champions,” lanjutnya.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2017, Inter Milan telah mendatangkan Daniele Padelli dari Torino, Milan Skriniar dari Sampdoria, Borja Valero dan Matias Vecino dari Fiorentina.

Leave a Reply