Perbedaan Diet Di 5 Negara, Ala Spanyol Paling Menyehatkan!

Sehat itu memang sangat penting yaa, tapi ternyata bikin tubuh langsing itu tidak kalah penting juga lho untuk sebagian orang. Mau tau perbedaan diet ala indonesia dengan ke-4 negara lainnya? Yuk disimak.

1. Jepang.

Kalian tau bahwa ternyata rahasia wanita jepang untuk ‘diet’ adalah hanya mengatur pola makan mereka, hanya dengan memiliki pola makan yang benar serta yang bisa menambah penurunan berat badan pada wanita jepang adalah mengkonsumsi ikan, karena dalam kandungan ikan tersebut mengandung omega 3 yang dapat menurunkan berat badan tanpa menimbulkan lemak pada tubuh.

2. Indonesia.

Kita pasti tau kan yang namanya ‘puasa’, inilah yang sebenarnya yang telah banyak dilakukan oleh sebagian warga indonesia untuk berdiet. Selain berdiet, puasa juga baik untuk kesehatan, dan cara ini lebih efektif dibandingkan dengan cara cara yang lainnya, serta jangan lupa menambah asupan kalori yang kita perlukan disaat melakukan puasa tersebut. Puasa yang dilakukan secara periodik akan dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat.

3. Swedia.

Negara ini memang sangat komplit kalau tentang hal berdiet ,Makanan yang harus mereka konsumsi haruslah seimbang seperti buah-buahan, beri-berian, sayuran, kentang gandum utuh, kacang-kacangan, biji-bijian, roti bahan rye, ikan, makanan laut, susu rendah lemak, tanaman herbal, rempah-rempah dan minyak canola. Cara diet ini juga biasanya disebut ‘diet Nordic’. Untuk mereka Diet cara seperti ini benar benar dilakukan di setiap harinya.

4. Australia.

Di negara Australia ini, para warga australia melakukan diet dengan cara hati-hati, mereka sangatlah menghindari daging-dagingan merah dalam diet harian mereka, dan selain itu mereka juga memperbanyak mengkonsumsi makanan yang berprotein serta menambahkan minuman jus disetiap hari mereka.

5. Spanyol.

Dan terakhir di negara Spanyol ini, diet yang mereka lakukan adalah Diet Mediterania, Diet ini merupakan diet yang mengasup makanan sehari hari mereka dengan sayur dan juga buah buahan ,kacang kacangan juga serta minyak yang mereka gunakan adalah minyak zaitun. Dan ternyata ‘Diet Mediterania’ ini dianggap sebagai salah satu diet yang terbukti baik bagi jantung dan bisa memperpanjang umur juga.

Leave a Reply