Perankan Black Adam, Dwayne Johnson Bocorkan Jadwal Syutingnya

Black Adam

Aktor Dwayne Johnson membocorkan waktu produksi film anti-hero DC, Black Adam yang bakal dijadwalkan rilis pada 2019. Pada sebuah wawancara yang dilakukan Johnson selama tur untuk film Rampage, Johnson menyebutkan bahwa dirinya akan mulai shooting film film ini tahun depan.

“Naskahnya sudah ada, itu bagus, kami sedang mengerjakannya. Aku senang atas itu,” ujarnya seperti dikutip ComicBook. “Jika semuanya datang bersamaan, kami mengantisipasinya dengan kedatangan mereka, jadi tampak seperti film yang akan diproduksi pada 2019,” imbuhnya.

Bila naskah untuk film ini benar-benar sudah selesai, tampaknya menulis naskah film Adam Sztykiel akan sangat sibuk. Ia ditugasi untuk menulis naskah pada November, yang bertepatan dengan selesainya Dwayne Johnson shooting film Rampage.

Dwayne Johnson diumumkan akan berperan sebagai Black Adam lewat pemberitahuan Twitter. Kala itu, Johnson berkata pada penggemarnya ia merasa memiliki hubungan mendalam dengan karakter Black Adam.

Sebelumnya, sejumlah rincian untuk film ini sudah dirilis secara resmi. Waktu itu,  Johnson menyebut Black Adam sebagai sosok anti-hero yang rumit. Ia juga menambahkan bahwa Black Adam merupakan sebuah peran yang menarik untuk dimainkan.

Ia menyukai ide tentang latar belakang  tokoh Black Adam.

“Saya merasa seperti seseorang yang ditindas namun tetap memiliki ambisi dan keyakinan lebih besar daripada apa yang dialaminya agar bisa tumbuh lebih kuat,” ujarnya.

Leave a Reply