Penumpang Wanita ini Marah Karena Ditolak Masuk Lounge Bandara

lounge bandara

Seorang wanita di Bandara Internasional Auckland harus kecewa ketika masuk lounge bandara. Dia ditolak begitu saja, dan terpaksa keluar dari lounge sambil mengumpat.

Penumpang yang tidak disebutkan namanya tersebut kecewa dengan maskapai Air New Zealand. Penumpang wanita ini merasa diabaikan karena ditolak masuk ke Koru Lounge Premium di Bandara Internasional Auckland, Selandia Baru, seperti dilihat dari berbagai sumber, Jum’at (12/10/2018).

Penumpang wanita tersebut tidak sendirian, dia melakukan perjalanan dengan seorang anak remaja. Saat berada di bandara, dirinya masuk ke Koru Lounge premiun untuk menikmati keanggotaannya.

The Koru Lounge sendiri mengenakan biaya USD 232 atau sekitar Rp 3.540.378 untuk bergabung menjadi anggotanya. Anggota juga akan dikenakan biaya tahunan tambahan USD 573 atau sekitar Rp 8.744.123.

Namun, ketika masuk ke dalam lounge, wanita ini malah ditolak. Dia bahkan diminta untuk menunggu penerbangan di ruang tunggu lain, yakni Strata.

Strata sendiri merupakan ruang tunggu umum yang terbuka untuk semua penumpang. Semua calon penumpang bisa mengakses ruang tunggu ini secara gratis.

Merasa tidak dihargai, wanita ini pun marah dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada pihak lounge. Dirinya merasa diabaikan dan kecewa.

Pihak maskapai yang mengetahui hal ini pun langsung mengirimkan surat permintaan maaf resmi kepada wanita tersebut. Namun hal ini tidaklah cukup untuk meredakan emosinya.

“Tidak ada permintaan maaf yang bisa menggantikan sifat diktator seperti itu,” kata wanita tersebut.

Setelah itu, pihak bandara juga melakukan konfirmasi atas kejadian tersebut. Pihak bandara mengatakan bahwa periode perjalanan yang tinggi menimbulkan masalah logistik dengan lounge. Alias, lagi banyak penumpang.

Kejadian ini ternyata bukan yang pertama terjadi. Ada penumpang lain yang sudah membayar mahal keanggotaan namun tidak bisa menikmatinya.

 

Leave a Reply