Penumpang Ngotot Ingin Duduk di Samping Jendela, Pramugari Lakukan Ini

Pramugari

Menjadi pramugari bukan hanya soal ramah, tapi juga harus bisa menyelesaikan berbagai permintaan penumpang pesawat. Contohnya, seperti kejadian satu ini.

Naik pesawat, terkadang penumpang mendapatkan barisan yang tidak memiliki jendela. Sudah tahu begitu, tapi ada saja penumpang yang tetap ngotot ingin duduk di samping jendela.

Peristiwa tersebut pun dilihat dan diceritakan oleh seorang warganet di Twitter dengan nama akun @kooo_TmS_suke. Kejadian yang dialaminya sungguh sangat lucu dan tidak terduga.

Singkat cerita, dia dan penumpang di sebelahnya memilih duduk di barisan yang memiliki jendela. Namun, ternyata mereka malah duduk di barisan yang tidak memiliki jendela.

Mendapati kenyataan tersebut, penumpang di sampingnya protes dan meminta bangku di samping jendela. Mendengar permintaan tersebut, sang pramugari melakukan hal yang tidak terduga.

Bukannya memindahkan penumpang tersebut ke bangku lain yang memiliki jendela, sang pramugari malah menempelkan kertas putih yang diberi coretan tangan menyerupai jendela dengan latar awan dan laut.

Melihat dari foto yang dibagikan oleh @kooo_TmS_suke di laman Twitternya, sang penumpang yang tadinya meminta duduk di samping jendela pesawat tampak tertidur pulas. Sepertinya semua persoalan selesai dengan damai.

Dia mengunggah cerita tersebut pada awal bulan ini (5/11). Sayang, tidak dijelaskan nama maskapai dan lokasi kejadian tersebut.

Leave a Reply