Penerbangan ini Ditunda Karena Ada Seorang Pria Berpakaian Seperti Tinkerbell

berpakaian seperti Tinkerbell

Di Inggris ada seorang pria yang berencana untuk terbang dari London menuju Polandia. Namun, pria tersebut mabuk dan berpakaian seperti Tinkerbell, dan dirinya dilarang untuk terbang.

Penumpang Ryanair di Bandara Stansted London, Inggris dikejutkan dengan penampakan Tinkerbell. Bukannya seorang gadis imut, Tinkerbell ini merupakan seorang pria berbadan besar yang ingin terbang dari London menuju Polandia, seperti dilansir dari BBC.

Tidak sendirian, ternyata pria tersebut bersama seorang teman yang memakai pakaian Bob The Builder. Mereka berdua berdandan seperti cosplayer.

Ketika hendak boarding, ternyata si Tinkerbell tidak diperbolehkan untuk terbang. Saat di dalam pesawat, Tinkerbell memperlihatkan gejala mabuk berlebihan dan bertingkah mengganggu.

Setelah mendapat laporan ini, Polisi Essex langsung dipanggil untuk membawa Tinkerbell turun. Tapi, informasi mengenai si Bob The Builder tidak diketahui.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa dua pria tersebut bersikap kooperatif saat dibawa keluar pesawat. Polisi bahkan membantu Tinkerbell untuk melepaskan sayapnya. Dua pria tersebut dikonfirmasi untuk pindah pesawat.

“Polisi memindahkan dan menahan dua penumpang yang mengganggu menjelang penerbangan ini dari London Stansted ke Krakow,” ujar juru bicara Ryanair.

Setelah menurunkan Tinkerbell dan Bob The Builder, pesawat tersebut akhirnya diperbolehkan untuk terbang. Pihak maskapai berharap dengan adanya kejadian ini, bandara membatasi penjualan alkohol.

“Inilah mengapa kami menyerukan perubahan signifikan untuk melarang penjualan alkohol di bandara, seperti batas dua minuman per penumpang dan tidak ada penjualan alkohol sebelum jam 10 pagi,” ucap juru bicara Ryanair.

Leave a Reply