Pemilik Versi Lama Dark Souls Remastered Akan Dapatkan Diskon di Steam

Dark Souls Remastered

Dark Souls merupakan salah satu game terbaik di zaman modern gaming saat ini, dan melalui Dark Souls Remastered anda akan bisa memainkan game ini kembali dengan performa dan visual yang lebih baik, dan sepertinya ini adalah sebuah berita yang bagus bagi para gamer console terutama yang memiliki Nintendo Switch.

Tetapi, bagi para PC gamer, apa yang ditawarkan pada versi remastered ini sepertinya kurang cukup, karena versi PC sudah bisa mencapai 60 FPS sejak lama meski harus melalui mod. Selain itu, visual baru yang ditawarkan sepertinya juga tidak terlalu terlihat berbeda secara signifikan.

Bandai Namco beberapa bulan yang lalu sempat mengatakan bahwa tidak akan ada diskon bagi para pemilik versi lama di Steam, karena itu ada banyak fans merasa kecewa dan tidak tertarik untuk membeli versi baru ini.

Namun, kabar baiknya, saat ini Bandai Namco sepertinya sudah berubah pikiran. Sekarang Dark Souls Remastered akan mendapatkan diskon di Steam menjadi setengah harga asli untuk para pemilik versi Prepare to Die yang dirilis 6 tahun lalu di PC. Versi lama game ini juga akan dihilangkan sepenuhnya dari Steam karena digantikan posisinya dengan versi remastered ini.

 

Ini bukan pertama kalinya From Software dan Bandai Namco membuat keputusan seperti ini. Dark Souls II: Scholars of the First Sin yang juga merupakan remastered dari Dark Souls II juga diberikan diskon untuk pemilik Dark Souls II biasa di Steam.

Dark Souls Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada 25 Mei mendatang untuk PC, PS4, Xbox One. Versi Nintendo Switch kabarnya akan ditunda hingga musim panas mendatang.

Leave a Reply