Pemain Temukan Kubik Misterius Berwarna Ungu Dalam Game Fortnite, Apa Itu?

Sepertinya hampir semua orang sudah mengetahui kalau Epic Games suka memasukkan sesuatu yang misterius ke dalam Fortnite Battle Royale untuk mengejutkan para penggemar. Kali ini, dalam beberapa hari belakangan, muncul sebuah kubik misterius berwarna ungu, dan dapat dipastikan hal ini memicu perhatian para pemain yang melihatnya.

Tapi, seorang redditor bernama Gsonicify secara tidak sengaja berhasil memasuki kubik tersebut akibat sebuah glitch dimana dirinya ‘terdorong’ oleh temannya saat mengitari kubik tersebut.

Dan dirinya hanya menemukan sebuah ruang kosong. Harapan pemain untuk menemukan sebuah portal menuju dunia lain pastinya hilang begitu saja. Tapi, karena Epic Games tidak pernah menyianyiakan sebuah ‘kejadian’, mungkin saja kubik ungu tersebut merupakan sebuah persiapan event tertentu, atau mungkin hanya sekedar sinyal kedatangan season 6.

Perlu juga diketahui, ada beberapa fans yang menyadari bahwa kubik tersebut bergerak setiap 1 jam 43 menit sekali dan menghancurkan segala bentuk bangunan dalam jalurnya. Kubik tersebut diduga berasal dari Paradise Palms dan menuju Fatal Fields. Berbagai teori fans tentunya menghiasi keberadaan kubik tersebut, seperti contohnya teori akan lahirnya dinosaurus dalam Salty Springs.

Para penggemar pastinya berharap akan sesuatu yang lebih luar biasa dan mind blowing, tidak sekedar alasan seperti ‘maaf ini hanya bug belaka’. Namun yang jelas para penggemar hanya bisa menantikan kepastian dari Fortnite menjelang berakhirnya season ke 5 ini.

Leave a Reply