Pemain Ini Gambar Wajah Kreator Game No Man’s Sky di Planet Miliknya

Sky

Update NEXT dari No Man’s Sky sudah drilis sejak seminggu yang lalu. Percaya atau tidak, update yang berisikan konten multiplayer tersebut seakan menjadi sebuah momentum untuk bangkit dari keterpurukan. Sebuah kejutan kali ini kembali datang lagi, tapi kali ini bukan dari pihak developer, melainkan dari salah satu playernya. Karena palyer tersebut baru saja melakukan suatu hal yang bisa dikatakan sangatlah luar biasa untuk dilakukan oleh para player No Man’s Sky pada umumnya.

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, ada seorang player yang berhasil menciptakan sebuah potret wajah seseorang secara realis di sebuah planet yang pada saat itu sedang ia tinggali. Gambar wajah yang ia buat bukanlah wajah dari dirinya sendiri sebagai sang player, melainkan gambar itu merupakan wajah dari Sean Murray selaku pencipta dari game No Man’s Sky.

Dengan meng-craft setiap panel tile-nya satu per satu, player yang punya nama asli Roland Oberheim tersebut akhirnya berhasil menciptakan sebuah karya seni berukuran 37 x 50 pixel yang tidak terlupakan bagi seluruh para penikmat No Man’s Sky, terutama bagi Sean Murray sendiri yang pastinya akan kaget dan merasa terhormat melihat sosok dirinya bisa digambarkan secara langsung di dalam game yang ia ciptakan.

Roland pun akhirnya mengabadikan hasil karyanya tersebut dengan memfoto dan langsung mengunggahnya di akun twitter pribadinya. Di sana, dirinya juga menunjukan kode alamat Glyph dari planet yang ia tempati agar para player No Man’s Sky lainnya bisa merasakan dan menikmati keindahan karya yang sudah disuguhkan oleh Roland Oberheim. Tapi sayangnya Anda hanya bisa melihat ini secara langsung di platform PS4.

Leave a Reply