Pearl Abyss Rilis Server Taiwan Black Desert versi Mobile

Pearl Abyss

Setelah pada bulan Februari 2018 kemarin game MMORPG Black Desert Online versi mobile sudah dirilis secara resmi di Korea, kali ini Pearl Abyss kembali mengumumkan bahwa server Taiwan dari game ini telah resmi dirilis.

Meskipun masih tetap terkendala dengan bahasa, tapi dengan dirilisnya versi server Taiwan ini, Anda akan bisa bermain Black Desert Online versi mobile dengan lebih lancar dan tanpa memerlukan VPN, seperti server Korea. Bagi Anda yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya lewat situs TapTap.

Pada server Taiwan ini Anda akan bisa langsung memainkan karakter beastmaster yang sebelumnya baru saja tersedia di server Korea. Bagi Anda yang belum tahu, Black Desert Mobile sendiri memiliki battle system yang berbasis pada kombo dan gerakan-gerakan yang akan membuat para pemainnya berdecak kagum, karena didukung dengan efek-efek dan tampilan yang memanjakan mata.

Seperti game MMORPG lainnya, game ini juga akan memberikan para pemainnya berbagai jenis quest yang menantang. Setiap quest yang berhasil Anda lakukan akan memberikan EXP point dan berbagai item atau senjata langka.

Dengan dirilisnya versi server Taiwan ini, kembali muncul sedikit harapan bahwa Pearl Abyss akan segera merilis versi Global dari game MMORPG yang juga tersedia diplatfrom PC ini.

Leave a Reply