Para Pemain PSIS Semarang Akan Diarak Pasca Promosi ke Liga 1

Keberhasilan PSIS Semarang promosi ke Liga 1 jadi kebanggaan tersendiri bagi warga Kota Lumpia. Tak heran, sambutan meriah bakal diberikan kepada penggawa PSIS saat tiba di Semarang, Kamis (30/11/2017) pukul 08.00 WIB.

Para pemain akan diarak dari Terminal Mangkang hingga Balaikota. Rencana itu diungkapkan Direktur Utama PSIS, Khairul Anwar. Acara ini wujud rasa syukur dan kebanggaan karena PSIS kembala ke kasta tertinggi setelah sembilan tahun.

Laskar Mahesa Jenar dipastikan promosi setelah menang dramatis 6-4 atas Martapura FC dalam perebutan tempat ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (28/11/2017).

Para pemain PSIS berangkat dari Kota Kembang, Rabu (29/11/2017) sore dan dijadwalkan tiba di Ibu Kota Jawa Tengah, satu jam sebelum acara dimulai.

”Rencananya ada arak-arakan dari Terminal Mangkang sampai Balaikota. Saya terus berkomunikasi dengan teman-teman serta Dinas Perhubungan Semarang,” kata Khairul kepada Bola.com.

Mantan Manajer PON Jateng itu menjelaskan pemain dan anggota tim lainnya akan naik bus tingkat, serta diikuti sejumlah mobil jeep dan juga beberapa motor gede. Arak-arakan berhenti di Kantor Balaikota Semarang dan akan disambut Wali Kota, Hendar Prihadi.

”Keberhasilan PSIS ke Liga 1 juga berkat dukungan dan doa warga Semarang. Makanya kami juga ingin merayakan bersama masyarakat,” tukasnya.

Kesuksesan PSIS Semarang promosi ke kasta tertinggi membuat manajemen menyiapkan bonus besar bagi seluruh pemain. Sebelumnya, CEO PSIS, AS Sukawijaya menjelaskan manajemen akan memberikan bonus dengan total ratusan juta rupiah.

Leave a Reply