Pantai Nyang Nyang, Pesona Alam Indah Yang Ada Di Bali

Pantai Nyang Nyang salah satu pantai di kawasan Pecatu, objek wisata Bali ini hanya sekitar satu kilometer dari Pura Luhur Uluwatu, tepatnya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Walaupun lokasinya yang berada tak jauh dari Pura Uluwatu, namun nyatanya tidak banyak orang tahu mengenai Pantai Nyang Nyang.

Sebelum Sahabat menikmati keindahan Pantai Nyang Nyang, harus melewati ratusan anak tangga terlebih dahulu. Sekitar 500 anak tangga harus Sahabat Sporto lewati untuk sampai ke Pantai Nyang Nyang, Sahabat harus menyiapkan fisik terlebih dahulu agar bisa melewati medan menuju Pantai Nyang Nyang.

Semua rasa lelah terbayar ketika sudah sampai di bibir pantai, keindahan alam Pantai Nyang Nyang akan menyambut dengan senyuman indah. Dijamin Sahabat Sporto tidak akan ingin kembali pulang dengan rasa terburu-buru.

Pantai Nyang Nyang cukup sepi untuk wisata pantai di Bali, karena salah satu pantai tersembunyi di Bali. Jika Sahabat Sporto menyukai suasana tenang dan sepi Pantai Nyang Nyang sangat cocok untuk dikunjungi. Lokasi pantai Nyang Nyang dekat dengan beberapa pantai lainnya seperti Pantai Karma Kandara dan green bowl.

Pantai Nyang Nyang menawarkan keindahan pasir putih khas pantai di Bali. Ombak yang ditawarkan cukup besar, sehingga sangat cocok untuk melakukan surfing.

Untuk Sahabat yang tidak menyukai surfing, bisa bermain di pinggir pantai. Garis Pantai Nyang Nyang cukup panjang, Sahabat Sporto bisa berjalan menyusuri pantai dan menghabiskan hari.

Leave a Reply