Paladins Battlegrounds Ubah Nama dan Akan Buka Closed Beta

Paladins Battlegrounds

Pertama kali diumumkan beberapa bulan lalu dengan judul Paladins Battlegrounds dan akan dirilis secara terpisah, Hi-Rez masih belum membuka gamenya untuk siapapun kecuali ketika diumumkan kemarin di Hi-Rez Expo 2018. Kabar baiknya, sebentar lagi Anda akan bisa mencobanya.

Lewat forum resminya, Hi-Rez mengumumkan pergantian nama modenya menjadi Realm Royale dan akan membagikan key untuk closed alpha yang langsung habis hanya dalam hitungan jam. Bukan hanya itu, mereka juga membagikan beberapa informasi terbaru mengenai gamenya.

Realm Royale akan berfokus pada looting senjata, armor, dan ability. Tetapi, gami ini juga akan memberikan para pemainnya opsi untuk melakukan crafting senjata dari mata uang bernama Shards. Para pemain akan membutuhkan 100 Shards untuk membuat sebuah item legendary dan ability unik lainnya. Dua menit merupakan waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya. Jadi Anda harus berhati-hati sebelum melakukan crafting di dalam game ini, karena tentunya ini akan dimanfaatkan player lain untuk membunuh Anda saat crafting.

Hi-Rez juga mengumumkan bahwa closed alpha test dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu atau jika dikonversi ke waktu Indonesia, dari minggu hingga senin kemarin. Mereka mengatakan akan segera membukanya lagi nanti. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada pengumuman apapun dari mereka mengenai hal tersebut.

Leave a Reply