Pakai Kalung Mendiang Ayah Sang Pacar, Ariana Grande Dihujat

Ariana Grande

Pete Davidson kembali memberikan sesuatu yang spesial untuk Ariana Grande. Kali ini, Pete memberikan sebuah kalung yang memiliki arti istimewa bagi dinya, untuk dipakai oleh Ariana.

Kalung tersebut adalah kalung dari mendiang ayah Pete. Diketahui, ayah dari Pete merupakan anggota pemadam kebakaran yang meregang nyawa saat bertugas membantu memadamkan World Trade Center yang dihantam pesawat pada 2001 silam.

Namun tampaknya, ada beberapa pihak yang tak suka dengan hal tersebut. Salah satu warganet menghujat Ariana karena mengenakan kalung tersebut.

Ariana Grande
Ariana Grande

“Tidak ada gadis yang boleh memakai kalung ayahmu. Itu sangat tidak sopan,” tulis netizen itu seperti dikutip dari laman E! Online, Senin (16/7/2018).

Melihat komentar tersebut, Pete pun tidak berdiam diri saja. Dia membalas komentar nyinyir itu dan mengatakan bahwa Ariana merupakan seseorang yang sangat spesial bagi dirinya.

“Sebagai informasi, Ariana bukan hanya seorang gadis sembarangan. Dia itu tunanganku,” jawab Pete.

“Dia adalah orang terhebat yang kukenal. Aku memberikan kalung itu kepadanya karena dia memiliki hatiku dan itu adalah hal yang paling berharga yang aku miliki. Ayahku akan sangat bahagia dan sangat mencintainya,” sambung bintang SNL itu.

Melihat sang tunangan membela dirinya, Ariana pun sangat senang. “”Aku mencintaimu lebih dari apa pun,” kata penyanyi 25 tahun tersebut.

Namun nyatanya, kalung tersebut juga pernah diberikan ke mantan pacarnya, Cazzie David. Cazzie terlihat mengenakan kalung tersebut pada Desember lalu, saat berlibur bersama sang sahabat.

Sekedar informasi, sebelumnya Ariana diketahui membuat tato dengan tulisan ‘8418’. Nomor tersebut merupakan nomor baju yang dikenakan oleh ayah Pete saat menjalankan tugas.

Leave a Reply