Pakai Headphone Dalam Keadaan HP Dicas, Gadis Ini Tewas Kesetrum

Luiza Pinheiro

Bagi kamu yang sering mengenakan headphone dalam keadaan ponsel masih dicas atau diisi daya ulangnya, sebaiknya harus berhati-hati. Sebab, bahaya tersetrum mengintai.

Seperti yang dialami perempuan asal Brasil ini. Ia ditemukan tewas dengan headphone meleleh di telinganya.

Saat ditemukan tak berdaya oleh kerabatnya, perempuan bernama Luiza Pinheiro itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, dokter tak dapat menyelamatkan nyawa gadis asal Riacho Frio itu.

Menurut laporan Mirror, tubuh gadis 17 tahun itu ditemukan sekitar pukul 17.00. Ketika ditemukan, headphone yang menempel di kepalanya telah meleleh, di mana kabelnya masih tersambung ke ponsel yang sedang dicas.

“Nenek gadis itu berkata kepada dokter bahwa ia menemukan cucunya dalam keadaan tak sadar, terbaring di lantai, dan dengan headphone di telinganya,” ujar juru bicara rumah sakit kepada media lokal, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (21/2/2018).

“Mereka meyakini bahwa gadis muda itu tersengat arus listrik karena ponselnya dalam keadaan dicas dan ponselnya turut meleleh.”

“Dalam catatan medis tertulis bahwa gadis itu dibawa ke rumah sakit satu jam setelah tersengat listrik.”

“Kerabatnya mengatakan bahwa gadis tersebut tersengat listrik, tapi penyebab kematiannya masih akan dikonfirmasi kemudian,” demikian jelas juru bicara tersebut.

Jubir tersebut mengatakan, saat peristiwa itu sedang tidak hujan, tapi terdapat badai petir.

Hingga berita ini dirilis belum diketahui penyebab gadis itu tersetrum dan kasus meledaknya ponsel itu masih diselidiki.

Leave a Reply