Overwatch Ulang Tahun Kedua, Video Terkait Eventnya Bocor

Overwatch

Pada tahun 2017 kemarin, event ulang tahun pertama Overwatch dirayakan dengan digelarnya event PvE Uprising, maka pada tahun 2018 ini sepertinya Blizzard selaku developer akan merayakannya dengan cara yang berbeda. Bukan dengan mengadakan event Retribution seperti event Uprising tahun kemarin, tahun ini ternyata mereka akan memisahkannya.

Event ulang tahun kedua game andalan Blizzard tersebut akhirnya bocor, karena Twitter resmi Overwatch Brasil secara tidak sengaja memposting videonya. Meski postingan aslinya sudah dihapus, namun video tersebut berhasil disimpan xDaegon di Reddit dan diupload ulang oleh Sepjir di YouTube. Dalam video tersebut diketahui bahwa event ulang tahun kedua gamenya akan digelar minggu depan, yakni tanggal 22 Mei atau 23 Mei waktu Asia.

White Rabbit Umumkan Tanggal Rilis Game Death’s Gambit

Bukan hanya tanggalnya saja, namun sebuah skin baru untuk Junkrat juga diperlihatkan dalam video tersebut. Junkrat akan mendapatkan skin bajak laut yang langsung diberi julukan oleh para user reddit sebagai “Captain Junk Sparrow”. Selain skin, video itu juga memperlihatkan bahwa akan ada konten baru yakni brawl dan item saat eventnya dilaksanakan.

Sampai saat ini, masih belum ada penjelasan apapun dari Blizzard terkait eventnya. Tetapi, seperti event yang sudah berlalu, Anda bisa mengharapkan akan kehadiran skin, emote, dan spray baru.

Leave a Reply