Overwatch Siapkan Map Thailand Untuk Sambut Imlek

Overwatch

Pada tanggal 16 Februari nanti kita akan memasuki tahun baru Imlek, dan ada beberapa developer dan publisher video game sudah mempersiapkan event khusus untuk menyambut hal tersebut. Salah satunya adalah Blizzard melalui game andalannya Overwatch yang akan mengadakan sesuatu yang special.

Jeff Kaplan selaku Sutradara dari Overwatch sudah mengumumkan bahwa akan menghadirkan kembali event capture the flag dalam gamenya. Berbeda dari tahun lalu, kali ini mereka juga akan menghadirkan map baru yang dibuat secara khusus untuk event tersebut dan map baru ini akan berlokasi di Thailand.

Bukan cuma itu saja, Blizzard juga akan memberikan beberapa perubahan capture-the-flag di mana tidak akan ada draw lagi. Mereka akan menggantinya dengan sudden death round, yang mana bendera akan diletakkan di tengah map. Mengambil bendera dan menggunakan ability gerak seperti lompatan milik Winston, akan langsung menjatuhkan bendera.

Sama seperti event Lucioball pada musim panas tahun lalu, event capture the flag pada tahun ini akan mendapatkan competitive mode selama empat minggu. Anda yang bisa berada di top 500 seluruh dunia, akan mendapatkan spray dan player icon spesial.

Blizzard juga akan memberikan skin bertema Imlek di mana beberapa hero yang akan mendapatkannya adalah Genji, Mercy, dan Widowmaker mulai tanggal 8 Februari 2018, atau tanggal 9 Februari waktu Asia.

Leave a Reply