Orangtua Presenter Citra Kharisma Ditemukan Tewas Di Laut

Citra Kharisma

Seperti disambar geledek, Citra Kharisma harus mengetahui kenyataan pahit ketika dikabarkan orangtuanya meninggal dunia. Sebuah kabar menyebutkan, orangtua Citra yang berprofesi sebagai pilot dan pramugari ditemukan tewas di Pantai Laguna, Kebumen.

Adapun kepergian orangtua Citra ini meninggalkan sedikit keganjilan, yaitu terdapat luka lebam di tubuh serta tali rafia yang masih menyangkut di leher. Masih belum diketahui apa penyebab kematian kedua orangtua Citra, hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini.

Citra mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram miliknya, Jumat (11/5/2018). Ia tak menyangka kehilangan kedua orangtuanya di saat yang bersamaan.

Citra masih merasa ini seperti mimpi buruk. Namun ia sadar, ia harus merelakan kepergian orangtuanya. Citra Kharisma terus mendoakan orangtuanya agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Papa mama tersayang, selamat jalan untuk selama lamanya. Rasanya seperti mimpi, papa dan mama pergi begitu cepat. Tapi ternyata ini memang terjadi. Aku sayang kepada papa dan mama. Terima kasih, sudah menjadi orangtua terbaik,” tulis Citra Kharisma.

“Semoga papa dan mama diterima di sisi Allah SWT. Aku ikhlas atas kepergian papa dan mama. Aku akan sellau mendoakan papa dan mama. Mohon maaf, aku belum bisa membahagiakan papa dan mama. Walau berat banget kehilangan orangtua secara bersaman, aku berusaha menerimanya. Ya Allah Ya Robb, kuatkan hambamu ini,” Citra Kharisma menambahkan.

Citra Kharisma, seorang presenter dan aktris Indonesia yang memasuki dunia hiburan lewat ajang pemilihan model majalah remaja. Namanya semakin menggaung setelah membintangi serial Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan SCTV.

Leave a Reply