Open Qualifier The International 8 Sudah Dibuka Valve

International

The International adalah ajang terbesar dari game DOTA 2 yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, dan dalam beberapa bulan lagi ajang tersebut akan berlangsung. Sampai saat ini baru ada 7 tim yang sudah memastikan diri untuk hadir di Rogers Arena, Kanada dan masih tersisa 8 slot lagi yang terbuka untuk seluruh tim diluar sana yang memang layak untuk bertanding memperebutkan titel juara The International tahun ini.

Karena itu, seperti sebelumnya, Valve tahun ini kembali membuka jalur Open Qualifier untuk tim-tim DOTA 2 diluar sana yang merasa layak untuk bisa merebut Aegis tahun ini. Terbagi menjadi 6 regional, Amerika Selatan, Amerika Utara, Asia Tenggara, China, Eropa dan Russia, Proses kualifikasi terbuka ini akan segera berlangsung kurang lebih sejak minggu depan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, The International pastinya akan menawarkan jumlah hadiah yang sangat besar, dan dapat dipastikan hal ini membuat banyak orang berminat untuk mencoba berpartisipasi di ajang tersebut. Sampai saat ini baru 20an tim yang mendaftar, dan masih tersisa kurang lebih 1000 slot lagi untuk semua tim dari berbagai regional untuk ikut berpartisipasi dan menjadi bagian dari The International tahun ini.

Leave a Reply