Olahan Teh Tak Biasa Yang Bisa Kamu Nikmati Di 5 Tempat Ini

Nggak cuma kopi, kini minuman teh juga dihadirkan dengan banyak kreasi. Buat kamu yang bosan dengan teh yang begitu-begitu aja, ini dia nih 5 spot untuk kamu menikmati kreasi teh yang jadi favoritnya anak kekinian.

1. Benedict, Thamrin

Benedict, Thamrin
Benedict, Thamrin

Cafe yang satu ini menyajikan teh matcha-nya dengan cukup unik nih, yaitu dengan menggunakan alat-alat laboratorium. Kalau sudah begini rasanya pasti ingin diabadikan di post ke sosial media kamu kan?

2. Dum Dum, Melawai

Dum Dum, Melawai
Dum Dum, Melawai

Siapa sih yang nggak tau sama pelopor minuman Thai Tea ini. Kenikmatan dan kesegaran Thai Tea memang bisa melegakan dahaga banget. Nggak cuma enak, harganya juga nggak bikin kantong bolong yaitu berkisar Rp 20 ribu.

3. Caffeine Lab, Tanah Abang

Caffeine Lab, Tanah Abang
Caffeine Lab, Tanah Abang

Cafe yang satu ini juga menghadirkan sajian minumannya dengan tampilan yang cukup unik, yaitu warnanya yang mencolok. Cobain deh Esti. Perpaduan rasa butterfly tea sama lemon yuzu menghadirkan rasa asam yang menyegarkan.

4. Kafilifti, Grogol

Kafilifti, Grogol
Kafilifti, Grogol

Yang bikin unik dari sajian teh di sini, yaitu teh-nya yang terbuat dari daun kopi. Hmm, menarik ya! Daripada penasaran dengan rasanya mendingan langsung saja melipir ke sini.

5. Banban, Puri Indah

Banban, Puri Indah
Banban, Puri Indah

Teh dengan keju? Meski terdengar aneh, namun perpaduan keduanya menghasilkan rasa yang manis dan gurih yang mampu menggoyangkan lidah. Kamu bisa merasakan kesegaran menu cheese tea di Banban Tea dengan kisaran harga Rp 35 ribu hingga Rp 39 ribu.

Leave a Reply