Nintendo Akan Tingkatkan Jumlah Produksi Switch Pada 2018

nintendo

Semakin meningkatnya penjualan Switch membuat Nintendo semakin percaya diri dan akan menambah jumlah produksi konsol terbarunya itu pada 2018 mendatang.

Belum lama ini Nintendo mengabarkan kalau penjualan Switch sudah menembus 7,63 juta unit di seluruh dunia. Dan Nintendo saat ini terus berharap penjualan Switch akan terus meningkat dan mengalahkan rekor penjualan Wii U, karena itulah mereka berencana menambah jumlah produksi Switch.

Berdasarkan laporan terbaru dari Wall Street Journal, Nintendo disebut akan menggeber produksi Switch pada 2018, tepatnya menjadi 25-30 juta unit pertahun. Jumlah itu masih memungkinkan meningkat, tergantung pada jumlah penjualan Switch pada musim liburan ini.

Sebagai perbandingan, pada awalnya Nintendo hanya memproduksi Switch sebanyak 8 juta unit pertahun, dan pada 2018 akan meningkat berlipat-lipat menjadi 25-30 juta unit, seperti dilansir dari Ubergizmo.

Tetapi peningkatan ini terbilang cukup masuk akal karena saat ini banyak publisher game besar seperti Square Enix yang tertarik membuat game untuk konsol mobile ini, yang mana hal tersebut akan meningkatkan popularitas Switch.

Leave a Reply