Nickelodeon & THQ Kerja Sama, Akan Hidupkan Game SpongeBob

Nickelodeon

THQ dan Nickelodeon melakukan kerja sama dalam merilis beberapa judul serial mereka untuk menjadi game di berbagai platform pada akhir tahun 90an dan awal 2000an. Hingga saat ini berbagai judul game mungkin masih membekas di hati para gamer. Sekarang, setelah lebih dari 5 tahun THQ berhenti beroperasi, Nickelodeon mengeluarkan sebuah pengumuman yang menyatakan bahwa sekarang mereka bekerja sama dengan THQ Nordic untuk kembali menghidupkan Spongebob dan beberapa game lawas mereka.

EA Dan Hazelight Umumkan Spesifikasi Game A Way Out

Dapat dipastikan, dengan adanya kerja sama ini mereka akan menghasilkan perilisan ulang untuk beberapa judul game lawas untuk platform baru. Beberapa judul yang kemungkinan besar akan dihidupkan kembali antara lain adalah Avatar: The Last Airbender, Danny Phantom, Jimmy Neutron, El Tigre, SpongeBob SquarePants, Rugrats, dan masih banyak lagi.

Sampai 3 April HITMAN Spring Pack Bisa Anda Mainkan Secara Gratis

Senior Vice President of Toys di Nickelodeon, Jon Roman mengatakan bahwa Nickelodeon saat ini sangat bersemangat dengan kerja sama yang dibangun dengan THQ Nordic. Hal yang sama pun juga dikatakan oleh Vice President of Digital Sales & Business Development THQ Nordic.

Leave a Reply