Ngaku Terkenal, Youtuber Ini Langgar Rambu Lalu Lintas. Cari Sensasi?

Zaman sekarang, menjadi terkenal bukan lagi sesuatu yang sulit. Terlebih, bagi seorang YouTuber, yang tadinya bukan siapa-siapa hingga banyak dikenal orang, layaknya artis papan atas.

Namun sayang, ada beberapa YouTuber yang merasa dirinya sudah terkenal, sehingga merasa berhak melakukan apa saja, termasuk melanggar lalu lintas. Seperti seorang YouTuber yang videonya di-posting oleh akun Instagram @polantasindonesia.

Dalam video tersebut, pengendara yang membawa mobil sengaja melanggar lalu lintas. Padahal, sudah jelas-jelas terdapat rambu dilarang putar balik.

“Gak boleh mutar kanan? Boleh-boleh, gua yang nyuruh. Masa gak tau aa utap, youtuber 350K,” ucap YouTuber kondang itu dalam video tersebut.

Sementara itu, video ini juga dijadikan sentilan oleh pihak kepolisian. Pasalnya, seberapa terkenal seseorang, tidak ada yang kebal hukum, alias bisa melanggar peraturan seenaknya.

“Maaf saya mau bertanya. Emang youtuber dengan subscriber 350k+ boleh melanggar aturan seperti yang ada di video ini | @aldiarnoldi,” tulis pihak kepolisian sebagai captionunggahannya tersebut.

 

Komentar Netizen

Sementara itu, video ini langsung menjadi bahan perbincangan dan viral di dunia maya. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat 62.844 kali dan mendapatkan 1.165 komentar dari warganet.

“@polantasindonesia kalau seperti di atas tidak usah ditilang.. Kasihan, karena tidak ada efek jera juga ujung2nya.. Dicabut saja SIM nya.. Selesai.” tulis akun @aditya.sp di kolom komentar.

“@gustafode gapapa kok bang , 350K mah bebas bang , anda bebas hukum kok kan lu yutuber slow,” tambah akun @tingang_squad-official.

“gustafode ikat aja pak polisi org kayak gini!,” tambah akun @edooakr.

“Siapa nih orang?? Katanya sih youtuber.. Tp aku ga tau.. Kelakuan kek generasi micin.. Pernah tau nda?? @septiangerardus,” pungkas akun @olgalianda.

Leave a Reply